Bowling + Gak Warning up = Pegel

Bowling
Minggu kemaren, akhir longwikend Gua n de genk. Iseng2 ngadu elmu liwat adu kepiawaian dalam menggelindingi bola atau biasa disebut bowling.

Sore sekitar jam 3an kita udah ngejegreg di Romoe (Automall SCBD)
Sekitar 3 game kita ketawa-ketiwi di arena Bowling yang memiliki 24 line. Ehh….pas senen paginya baru kerasa dah badan Gua pada pegel2. Adapun titik yang terasa pegel2 di bagian tubuhku adalah sebagai berikut :

Paha kanan
Baru beberapa kali lempar bola, otot paha kanan Gua udah kerasa tegang. Ini mungkin gara2 Gua terlampau semangat dalam melempar bola. Udah gitu gak pake warning up (pemanasan) dulu kali yeeee….

Paha kiri
Kalo ini kerasanya pas malemnya, jadi pengkor dah jalannya…paha kanan pegel, sekarang di susul paha kiri lagi.

Bahu kanan
Di titik ini juga kerasanya pas sebelum tidur, dan puncaknya terjadi ketika bangun tidur….sakiiiitt bgt.

Senen sore, sepulang kerja, Gua berinisiatip untuk me-refleksi sekujur tubuh ku ini.
Sekitar jam 6 petang Gua udah sampe di tempat refleksi langganan, namanya “marcopolo” enak banget dah !!! bayangin….kita di refleksi selama 90 menit…!!! cuma kena biaya 30 rebu doang !!! kaki, paha, punggung, bahu, kepala. Kalo abis di refleksi gitu badan Gua jadi enteng.
Refleksi diĀ Marcopolo

3 Responses

  1. njis..gambarnya sexy pisan..pantatnya kelihatan..

    eh itu cowok yak?
    sigh…sial

  2. bos..sabtu ini gw ke jakarta..MIO nya tolong disiapin =D

  3. Sukurin luh rud makanya kayak gw donk pemanasan dulu sebelon maen boling (ngamplas body motor) jadi maen bolingnya bisa menang mulu….

Leave a Reply

