MacGyver ?

MacGyver

Pagi ini, Jam 5:30 Gua udah bangun. Langsung liat keluar rumah…Gua kira ujan atawa gerimis lagi, ternyata nggak. Cuma mendung doang, tapi Gua rasa bentar lagi bakal turun ujan nih. Yahhh….Bakal keujanan lagi dah berngkat kerja :(

Mumpung belon ujan, Gua langsung bergegas mandi **kecebar…kecubur…. kecebar…kecubur….kecebar…kecubur….!!**

15 menit kemudian Gua udah siap berangkat kerja, udah wangi, sisiran rambut, mengenakan busana yang rapih lagi menawan.

Jam 6 lewat dikit, Gua udah ngeluarin motor. “Gua harus buru2 sampe kantor nih, kalo nggak nanti bisa kena ujan lagi”. Udah dua hari ini, pas berangkat kerja Gua (dan si Mio Merah Manyun) selalu di terpa ujan. Kalo Gua sih enak pake jas ujan….Lah motor Gua kan gak ada Jas ujannya, kasiaaaannn….nanti tuh motor masuk angin, flu dsb.

6:15 Gua udah di jalan….langsung ngebut menuju kantor….Brum…Brum…Brum…!!!

Pas sampe daerah Pakubuwono rintik2 air mulai menerpa. “Yahhh….turun juga dah Ujannya” Gua langusng tambah kecepetan si Mio Merah Manyun !!!

Ujan tambah gede, banyak biker2 yang laen berhenti untuk mengenakan busana musim ujan (jas ujan). Gua gak ikutan berhenti, tanggung choyy !!! bentar lagi juga sampe kantor.

Sampe kantor jam 7:40. Pas sampe kantor celana Gua lumayan basah kena terpaan ujan. Pas Gua duduk, baru sadar kalo hari ini Gua gak pake ikat pinggang, “sial, pasti gara2 buru2, jadi kelupaan pake ikat pinggang”

Dengan gaya MacGyver Gua celingak celinguk cari alat untuk bisa di daya gunakan. Kebetulan ada kabel UTP nganggur….langsung dah Gua pake untuk sementara waktu sebagai pengganti ikat pinggang. MacGyver banget kan Gua !!!!

MacGyver kan Gua ??

5 Responses

  1. buhset dah…
    ketauan macgyver beneran malu die
    =p

  2. wah wah… ga ada rotan, akarpun jadi hehehe

  3. huahuahahahaha…

    gelo siah..! xD

  4. weiss…cerdas juga dikau. klo dah terbiasa pake – trus ndadak ga pake, prasaan kedodoran trus

  5. yaelahhh rud huahahahaha kocak banged lo… pake kabel UTP dijadiin ikat pinggang qeqeqeq dasarrr… huahahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: