Spiderman Ngesot vs Suster 3

Spiderman ngesot VS Susuter 3

Hari minggu (13 Mei 2007) Gua and my genk pergi nonton. Niatnya mau coba BL!TZ. Tapi karena udah agak siang, dan takut gak kebagian lapak di theater…..Akhirnya (tanpa mufakat) kita nonton di WTC Serpong. Dari rumah kita udah sepakat mau nonton Spiderman 3.

Sesampainya di sana kita langsung ngantri beli tiket. Lumayan…ternyata masih ada tempat buat kita. Kita dapet kursi di deretan kedua dari depan !! Gila kursi2 yang laen udah ke booking !!! Gak kebayang dah nanti nonton Spiderman 3 sambil leher dangak-kan :( bisa 3 hari 3 malem tuuuh pegelnya. Masa abis nonton Gua langsung refleksi leher sihhh….

Kebetulan, film Spiderman 3 di puter di 2 studio. Salah satu studio lainnya muter film tentang kesehatan yaitu “Suster Ngesot”. Sesampainya di dalam studio Gua ngomong ke temen2 Gua…ngomongnya rada kenceng…emang maksudnya biar kedengeran sama orang2 =P

Gua : “Gila penuh banget!!” (sambil celingak-selinguk nyari kursi sesuai dengan tiket)

Gua : “Ya ampuun isinya banyak anak kecilnya nneeehhhh….emang hebat dah anak2 jaman sekarang….berani2 bgt!!! kan suster ngesot filmnya serem bgt !!!”

Temen2 Gua yg lain juga teruuussss membicarakan ttg suster ngesot….seakan-akan film yang akan segera di puter adalah film suster ngesot padahal jelas2 yang akan di puter film Spiderman 3.

Ada bapak2 yang duduk sebelah temen Gua, Bapak2 itu  kayaknya yakin gak yakin…..mungkin di dalem hatinya ngomong gini

Bapak2 : “Apa gua yang salah masuk studio yaaa ?? Masa orang2 di sekeliling Gua ngomongin suster ngesot mulu…padahal Gua yakin bgt tadi beli tiket Spiderman 3” (**dalem hati**)

Film pu di putarrr…..

Waktu lagi seru2nya Spiderman beraksi, ada ajaaaa gangguan….entah HP siapa yang bunyi, pokoknya bunyinya kayak gini nih “tuuuuuth…tuth….tuuuuuth…tuth….” Langsung aja Gua nyeletuk…. “Tuh spiderman nya dapet SMS”

One Response

  1. “Tuh spiderman nya dapet SMS” >>> isinya : Gimana caranya membuat sarang laba-laba di atas jaring? lho.. gak nyambung kan ma filmnya… :D

Leave a Reply

