Kado untuk Pacarku ??

Teman2, mohon babtuanya dong….Bulan mei mendatang, pacarku genap berusia 25 tahun. Nah sekarang Gua lagi bingung mau beliin kado dia apaan ??

Dua tahun lalu, Gua kasih dia cincin emas 24 karat. Setahun yang lalu Gua kasih Dia kalung emas putih…..NAAAHH !!! kira2 di usianya yg segini enaknya di kasih apa yak ?!!

10 Responses

  1. Kalau gua bilang sih umur 25 lagi bagus-bagusnya di kasih kado nyang awet seumur hidup. Gimana kalau buku nikah aja? Warnanya cakep lagi. ada yang coklat, ada yang ijo. udah gitu bisa di kasih poto. Bagus ga tuh ide gua??

  2. kasih aja sesuatu yang sekarang lagi dia butuhkan….

  3. walah….akhirnya terdampar di wordpress juga… :)

    kalo menurut pengalaman ane sih…mendingan diajak merit aja tuh pacarnya…biar tambah mesra :D

  4. Kalo menurut gua sih Rud, kasi aja mobil merek Avanza yang berlapis emas 24 karat, kagak mahal2 amat tuuh, sederhana tapi kepake …. Gimana tuh? Bagusan mana ide gw ama ide si Renny?

  5. gimana kalo dikasih pacar kedua?

    pasti surprise mas
    hehehehhe

  6. alternatif pertama : kasih do’a ajah *ini klo gi boke :p

    alternatif kedua : kasih mahar ajah kan sekalian tuh ngasih kado juga :D

  7. waduh pacar dikasih cincin 24 karat?!?! ga salah tuh?! Hehehe… kasih doa aja, itu yg paling mahal :D

  8. kalo menurut gw rud, sebagai teman lo yang udah 7 taon malang melintang di dunia persilatan sama lo, gw saranin kado yang spesial adalah “LAMAR PETI WOIIIIIIII CEPETAN!!!!!!!”

  9. Kalau gak berani ngajak nikah… pura2 lupa aja… jd gak usah kasih apa2…hihihi…

  10. sinting.. emas 24 karat, kaya orang madura lu rud!!
    kasih kewarasan elo aja rud.
    kasihan si petty, banyak yang bilang dia khilaf mau sama elo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: