Jakmania bikin macet !!

Kemarin sore (29 Maret ’07) seperti biasa Gua balik dari kantor sekitar jam 16:45. Pas sampe Pondok Indah kok macet bgt, ada apa gerangan ?? apa iya gara2 si Komo lewat ?? Gak mungkin dong, sekarang kan tahun 2007 mana mungkin si Komo yg populer di tahun 90an itu bikin macet lagi !!!

Tadinya Gua pikir ada kecelakaan atau apaaaaa…..gitu. Gak berapa lama Gua nebak2 ada apa gerangan, terjawab sudah…dari arah berlawanan Gua liat ada beberapa angkutan umum yg di atasnya banyak banget orang2 berkostum warna oranye sambil make baju2 yg aneh, meraka itu adalah seporternya Persija biasa di sebut jakmania. Pantes aja jalan jadi macet bgt, ternyata eh ternyata abis bubaran sepak bola di stadion Lebak Bulus. Di depan Stadion, Gua liat banyak bgt Jakmania lagi pada duduk2, nongkrong2, joged2 di jalanan, dan yang pling parah lagi buayak bgt bis atau angkot yg mereka tumpangi dengan cara yg gak bener (duduk di atas bis/angkot)….Gila kali yeee….Pantes aja jadi macet, mereka pada sembarangan aja di jalan. Tuh para Jakmania gak pernah ngerasain pulang kerja ‘n pengen buru2 sampe Rumah kaliii yeee….emang sih Gua liat rata2 usia mereka masih duduk di bangku SMP atau SMA. Wajar aja, jadi blom ngerasin cari duit.

Gua rasa, gak Gua doang pada sore itu yg sumpah serapah ke Jakmania yg bikin macet itu. Pengendara2 mobil/motor yg lain pasti juga kesel, gondok bin kecewa akan ulah para Jakmania tsb. Cobaaaaaa aja, kalo mereka itu pas bubaran nonton bola bagi2 duit atau bagi2 nasi padang ke para pengendara mobil/motor, pasti bakal di acungin jempol =)

One Response

  1. cmn bikin macet kan? masih mending drpd kmaren ada yg bikin rusuh di sudirman daerah dukuh kirsuh ama papernas tuh. The Jack!

Leave a Reply

