Usus Buntu

Awal bulan maret, untuk kesekian kalinya Gua bertandang ke klinik kantor. Keluhan nya sama, sakit di seputar peyut. Di klinik kantor Gua di pereksa, tidur telentang, terus kaki kanan di tekuk.

Dokter : “Sakit gak ?”

Rudi : “Sakit Bu Dokter..!!” Sambil meringis, tapi imut.

Dokter : “Gini mas Rudi, mungkin saja usus buntu kamu bermasalah”

Gua cuma diem, sambil mengkerutkan bibir.

Dokter : “Nanti kamu saya kasih surat rujukan ya, terus secepatnya kamu konsultasi ke dokter bedah”

Busyyyet ke dokter bedah…serem amat :(

Rudi : “kenapa ke dokter bedah Bu?, Gak bisa ke dokter THT atau ke dokter kandungan aja? atau kalo perlu, biar lebih gaul ke dokter hewan aja Bu Dokter ?”

Dokter : “Nanti setelah di periksa dokter bedah, ketahuan pasti penyakitnya…karena dokter bedah-lah yang bisa kasih keputusan untuk di operasi”

Bujug, OPERASI !!!

Di suntik ja Gua takut, apalagi operasi !!!

Gak kebayang dah perut Gua di belek, terus di obok2 pake alat2 kedokteran yg sadis2 itu !!! Setelah pemeriksaan tsb, Bu Dokter ngasih surat wasiat…eh surat rujukan.

Singkat cerita….setelah Gua melakukan ritual2 kecil di laboratorium radiologi, photo sana, photo sini. Mana waktu photo di radiology tanpa baju, cuma pake daster aneh yg punggungnya keliatan….udah gitu petugas yg ronsen cewek lagi !!! rugi dah Gua.

Malam sebelum oprasi Gua udah check in di Rumah Sakit Pelni Petamburan. Ada satu hal yg sangat memilukan di malam pertama Gua di Opname. Yaitu, Suster memberikan obat secara “ANAL” !!! Gila bgt dah !!! udah gitu Dia bilang gini lagi :

Suster : “Mas, buka celananya…Nungging dah”

Rudi : **Oh My God !! Keperjakaan ku di renggut** … ** pasrah mode ON**

Suster : “Santai aja ya” **sambil menikam-kan alat sadis itu ke kanlpot racing-ku**

Rudi : **Pasrah :( kagak bergerak sedikit pun**

Suster : “Nah masuk kan, Kerasa kan ?? Santai aja ya jangan di tahan…santai”

Rudi : **Wuanjrit !!! Itu kan kata2 seorang suami pada istrinya di malam pertama !! Hancur dah wibawa Gua sebagai laki2….nasib..nasib :(**

Hari yg tak di nanti2 pun tiba….20 Maret 2007, tepat pukul 9:30 pagi, dua orang karyawan RS menjeput. Dia ngasih 1 Pakaian aneh berwarna putih, dan kupluk jelek berwarna hijau. Gua di giring sambil tiduran di atas kasur yg ada rodanya….langsung menuju ke ruang operasi. Sampai di wahana operasi ini, gua di suruh ganti baju aneh lagi, pikir Gua “ini adalah baju adat Operasi” setelan daster berwarna hijau, jadi mecing sama warna kupluk nya. Sebelum Gua di Operasi, di suntik bius dulu. Punggung Gua di suntik “JREBB!!!” gila gak ada 1 menit setengah badan Gua (dari puser sampe ke ujung kaki) langsung mati rasa, kalo bahasa latin-nya “Ba’al”

Selama Operasi Gua deg2an bgt !!! Gua bisa denger suara dentingan gunting “crek..crek..crek !!” 20 menit berlalu, operasi pun selesai “Alhamdullillah…” sang dokter menunjukan usus yg di potong. Warnanya merah, kira2 panjangnya 3 cm. Gua coba minta tuh usus untuk di bawa pulang, tapi dokter gak nijinin. Dokter bilang mau di teliti dulu.

Jam 12 (siang)  Gua udah balik lagi ke kamar rawat. Sampe jam 11 malem setengah badan Gua masih Ba’al euy…Gua sempet goyang2in “anu” Gua, tapi “dia” gak ada respon/rasanya =))

2 Responses

  1. Wahh abis op ya? Gute Besserung.. cepat sembuh ya, cepat pulih lagi… cepet ada responnya lagi :D

  2. ahah, kasian kamu mas.. mas…
    smoga saja istrimu bisa menerimamu apa adanya kelak. heuheuheu xD

Leave a Reply

